Minggu, 17 Maret 2013

Perbandingan tinkat kejahatan di kota dengan di desa

Perbandingan Tingkat kejahatan di desa dengan di kota 


Pada dasarnya tingkat kejahatan yang terjadi di desa lebih rendah bila di bandingkan dengan di kota hal ini di tunjukan dari perbedaan masyarakat kota dan  masyarakat desa .
 dengan perbedaan pola hidup yang sanant mencolok ini menyebabkan terjadinya tinkat kejahatan yang berbeda. pada umunya pola hidup masyarakat desa lebih sederhana di bandingkan dengan di kota .
tuntutan masyarakat kota terhadap penampilan juga mempengaruhi kejahatan. bila masyarakat kota selalu ingin tampil mewah dan merik atau bisa di bilang glamour dan modis hal tersebut di lakukan untuk menunjukan status sosial yang bisa di capai . tetapi dalam pemenuhannya tidak semua masyarakat di kota mamapu memenuhi kebutuhan tersebut . ada yang terus berusaha dengan berkerja keras serta ada juga yang mengambil cara singkat seperti mencuri, merampok , maupun korupsi. segala cara akan di lakukan demi kelihatan lebih di mata orang lain.

sebenarnya masyarakat juga memiliki hasrat untuk tampil lebih di antara yang lain tapi karena tingkat sosial di sekitarnya tidak terlalu mencolok seperti di kota sehingga tingkat kemungkinan dalam penuhannya dapat di lakukan dengan cara - cara yang lebih baik. tetapi tidak menutup kemungkinan ke ada juga kejahatan besar yang di lakukan di desa . seperti pembunhan yang didasar
ka pada nyawa harus di bayar oleh nyawa


1 komentar:

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif : dewalotto.club

    BalasHapus